Selasa, Mei 17, 2011

Our Preparation (3) Pelaminan dan Dekorasi Gedung


Menurutku, ini menjadi hal ke-2 yg penting setelah gedung didapat.
Kebeneran banget, gedung Graha Sriwijaya Unsri rekanan sama Putri Pinang Masak, yg merupakan vendor terbaik untuk urusan wedding organizer adat Palembang.


Aku dikirimin foto-foto sampel pelaminan & dekorasinya via email dan BBM, lalu aku tinggal pilih dekorasi mana y
g sesuai selera.
Mereka punya 2 tipe pelaminan & d
ekorasi, yaitu tradisional & modern.
Klo yg tradisional tuh bener2 adat Palembang
bangget.
klo yg modern tuh masih ada unsur
adat Palembangnya tapi udah lebih banyak dicampur unsur modernnya.
Ini contoh foto2 pelaminannya yaaa.. ^^

Contoh Pelaminan Tradisional


Pic 1-5 itu mirip bgt yaa.. serupa tapi tak sama.
Klo sekilas emang tampak sama, tapi klo benar-benar diperhatikan, itu beda banget.
Mulai dari atapnya, pembatas-pembatasnya, sampai dekorasi di te
pian panggungnya itu beda semua.. :D
Klo pic 6 emang udah keliatan beda sendiri yaaa.. :D


Contoh Pelaminan Modern


Yang modern ini lebih variatif yaaa..
Aku lebih sreg sama yg modern ini, lebih unik.
Lagian udah terlalu sering liat pelaminan yg tradisional gitu.. :D

Klo seandainya dapet gedung di Gedung Pusri, pasti aku langs pilih Pic 6, soale lbh berkesan menyatu dgn alam jadi paling pas sama konsep semi outdoor.. hehe
Tapi berhubung mesti ganti konsep karena gedung ini bener2 indoor, jadi pelaminan & dekorasinya mesti yg laen nih..


Ini contoh dekorasi untuk koridornya.. ^^


-----***-----

Gak terlalu puas c.. cuma liat di laptop dan BB doank.
Lebih enak klo liat langsung yaa.. hehe
Tapi paling tidak, dari foto2 yg dikirim ini, aku udah ada gambaran kira-kira pelaminan & dekorasi yg mana saja yg menjadi incaranku.


Jadi pas acara lamaran, aku perlu cuti seminggu dee
Biar sekalian beresein segala urusan preparasi, booking-booking, bayar2 DP, termasuk untuk pelaminan & dekorasi ini.
Jadi aku segera bikin janji sama WO-nya bwt liat langsung semuanya.. ^^


06/02/11 jam 9 pagi,
Aku & my bestie janjian bertemu dengan WO kami di Gedung Graha Unsri, tempat resepsi pernikahan kami nanti.
Kebeneran, WO kami ini sedang mengurusi acara pernikahan di gedung ini.
Makanya kami janjian pagi bgt, sebelum pihak keluarga mempelai datang k lokasi, biar ngobrol2 sama kami bisa lebih nyantai.. ^^

Dari pertemuan ini, kami dapet info klo ada pelaminan & dekorasi yg baru.
Paling fresh.. hehe
Dan kami sangat sangat sangat sukaaaa.. Keren bangget.
Aku belum pernah melihat resepsi pernikahan dengan pelaminan & dekorasi ini.. Beneran cantik dee.. ^^
Mamaku aja langsung suka begitu malemnya aku liatin foto pelaminan ini.. :D

Harus segera aku booking nih pelaminan..
hahahaha


07/02/11 jam 11 siang,
Aku menuju galeri Putri Pinang Masak bwt booking Pelaminan & Dekorasi yg kami pilih kemarin.. hehe


Urusan Pelaminan & Dekorasi: DONE
Nantikan cerita urusan lainnya di postingan selanjutnya yaaaa.. ^^


1 komentar:

  1. hmmm,,kl q lg sibuk cari pelaminan murah tapi bagus... hahaha

    BalasHapus